Kamis, 24 Mei 2012

Lubuk Napal

Saat terdengar salah sorang teman lamaku menyebut nama Lubuk Napal aku langsung teringat tanah kelahiran dan temat aku memekik saat pertama tau terang nya dunia, perjalanan hidup memang tidak bisa ditebak, siapa yG mengira kalau aku bisa hidup sampai setua ini, he he he. semua sahabat yanG dulu pernah menemaniku dan mengatarkan ku selangakah demi selangkah melewati tahapan kehidupan aku ucapkan terimakasih yang tak terukur. dengan kalian aku bisa mengenal banyak hal yang belum aku tau, ingin sekali rasanya menjemput khayalan masa kecil itu dan menyatakanya di kehidupan nyata saat ini. banyak sekali yang telah berubah dengan kita semua, banyak sekali hal baru yang mencoba menempati tempat yang aku siapkan untuk masa lalu itu diotak ku. aku tak menuliskan nama kalian disini bukan berarti aku lupa pada kalian. kalian adalah jembatan kehidupanku, temuilah aku dalam cerita masalalu jika kalian ada waktu. "I miss u all"aku rindu akan aliran air yang tak pernah berhenti mengalir, bagaikan nadi yang dialiri darah.
lubuk napal, nama yang aneh memang bagi kalian yang belum pernah mendengar atau menginjakkan kaki ditanahnya.

WARGA LUBUK NAPAL

 

 

MOHON MAAF YANG TAK BERBATAS 

KEPADA PEMILIK PICTURE DISAMPING, 

DENGAN TANPA SENGAJA PICTURE-NYA 

TELAH TERLAMPIR DI BLOG INI.

 SALAM HORMAT DAN PERDAMAIAN

"KEEP SPIRIT AND ALWAYS PRAY"




Photo diatas adalah salah satu warga lubuk napal yang paling saya kenal, ha ha ha ha ( co her is my sister ) sosok gadis kecil yang penuh tanggung jawab dan punya harapan yang hebat. tapi "SOK PUNDUNGEN"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar