Selasa, 04 Juni 2013

Contoh Lamaran kerja Perawat


DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Bahwa Yang bertanda Tangan Di bawa ini :
Nama                                       : Gusri Wahyudi
Umur                                       : 25 tahun
Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
Tempat Tanggal Lahir              : Surau Gading, 05 Agustus 1988
Agama                                     : Islam
Tempat Tinggal Sekarang         : Kp. Lubuk Napal, Ds Surau Gading, Kab Rokan Hulu
No Hp / email                           : 081906696499 / wahyudi.gusri@gmail.com

Menerangkan dengan sesungguhnya :
Pendidikan
1.    Tamatan SD Tahun 2002 SDN 003 Rambah Samo
2.    Tamatan SMP Tahun 2005 SMPN 02 Rambah Samo
3.    Tamatan SLTA Tahun 2008 SMAN 01 Rambah Samo
4.    Tamatan D3 Keperawatan Tahun 2011 Stikes Kharisma Karawang
5.    Tamatan S1 Keperawatan Tahun 2013 Stikes Kharisma Karawang

Seminar, Kursus Dan Pelatihan
1.    Pelatihan Hiperkes (K3) tahun 2010 balai kesehatan dan keselamatan kerja Bandung.
2.    Pelatihan penanggulanagan penderita gawat darurat dan bencana tahun 2010 Tim Gadar dan bencana Jakarta utara.
3.    Bahasa ingris tahun 2010 ETC Karawang.
4.    Bahasa arab 2010 yayasan Bina Ukhuwah Karawang.
5.    Seminar optimalisasi perkesmas dalam rangka meningkatkan derjat kesehatan masyarakat tahun 2010
6.    Kursus Komputer 2011.
7.    Legislasi bentuk praktek keperawatan dan implementasinya di masyarakat  ( Home Care ) 2011

Riwayat Pengalaman Kerja

1.    Klinik Mitra Gempol Terhitung November 2012 – April 2013
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat di pertanggungjawabkan.












Surau Gading, 28 Mai 2013

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
YTH : HRD Rumah Sakit
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui Surat ini saya Bermaksud mengajukan Lamaran pekerjaan di Rumah Sakit yang Bapak/Ibu Pimpin.
Perlu saya beritahukan bahwa saya, Nama : Gusri Wahyudi, saya berusia 25 Tahun, Belum menikah dan Lulusan Sarajana Keperawatan Di Stikes Kharisma Karawang, memiliki motivasi tinggi, bertanggung jawab dan mau selalu belajar serta mampu bekerja secara individual maupun dengan tim. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan : 1 lembar Foto Copy KTP, 1 lembar Foto 4X6 , Daftar riwayat hidup serta beberapa dokumen yang urgent yang memang dibutuhkan.
Demikian surat lamaran ini, besar harapan saya bisa di terima di Rumah Sakit yang bapak/ibu pimpin. Terimakasih.


Hormat Saya

Gusri Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar